Cara Menghapus FILE LAINNYA di HP Samsung 100% Memori Jadi Lega!

Posted on

Cara menghapus file lainnya di HP Samsung.

Halo sobat apa kabar Selamat datang kembali di blog pribadi Iskandar yang sangat canggih ini. kali ini saya akan memberikan info yang mungkin bagi kalian sangat penting.

Menurut saya kalian sedang kebingungan bagaimana menghapus file lainnya yang size nya cukup besar di HP Samsung, tapi kalian bingung Gimana cara hapusnya karena tidak ketahuan ada dimana file tersebut.

Karena kebingungan, Makanya kalian mencari di Google dengan kata kunci “cara menghapus file lainnya di HP Samsung”.

Kenapa tidak dicari di YouTube? mungkin  Kalian sedang irit kuota.

Tapi sebaiknya sebelum kalian membaca tips ini ada baiknya baca dulu artikel penting bagi pengguna HP Samsung judul artikelnya bisa baca disini: Cara Dual Whatsapp di Hp Samsung

Oke makasih sudah membaca artikel yang sudah saya buat sebelumnya sekarang saja saya akan memberitahukan informasi penting tentang bagaimana mana delek file lainnya dengan ukuran yang cukup besar sampai bergiga giga.

Artikel ini saya buat karena teman saya merasa heran kapasitas memori internal di hp Samsung miliknya hampir penuh, padahal dia tidak download aplikasi terlalu banyak, dia hanya mendownload video video yang mungkin tidak baik untuk anak-anak dan beberapa foto mimi peri.

Karena saya merasa kasihan memori internal di hp Samsung teman yang semakin penuh disebabkan oleh file lainnya yang cukup besar, makanya saya kasih tahu trik ini.

Oke tidak perlu basa-basi lagi inilah cara bagaimana menghapus file lainnya yang yang ada di HP Samsung terbaru.

Oh ya sayang praktek uji coba menggunakan HP Samsung a20s bagi kalian yang memiliki HP Samsung tipe seperti A30 A50 A10 bisa dicoba yang penting sudah menggunakan versi Samsung UI One.

Cara Menghapus File Lainnya Di HP Samsung

1. Yang pertama silakan kalian masuk ke menu “file saya“.

2. Selanjutnya silakan pilih “penyimpanan internal“.

Cara menghapus file lainnya di hp samsung

3. Kemudian silahkan Klik titik 3 di pojok kanan atas, lalu pilih “pengaturan“.

Cara menghapus file lainnya di hp samsung

4. Lalu silakan kalian ubah togel pada tulisan “Tampilkan file tersembunyi“.

Cara menghapus file lainnya di hp samsung

5. Kembali lagi ke file saya lalu pilih penyimpanan internal kembali.

6. Terakhir silakan kalian Hapus semua folder yang diarsir contohnya bisa lihat di bawah.

Cara menghapus file lainnya di hp samsung

7. Saran agar kalian Hapus juga file WhatsApp di dalamnya karena di sana banyak media dan file yang sudah dihapus tapi masih tersimpan di dalam sampah memori internal.

Jika kalian merasa semua folder dan file yang diarsir sudah dihapus Selanjutnya silakan kalian kembali lagi ke menu file saya dan lihat analisis penyimpanan Apakah ah ukuran file lainnya di HP Samsung sudah mulai berkurang.

Jika belum berkurang berarti masih ada folder cukup besar yang belum anda hapus, silahkan cari lagi dan temukan jawabannya. “Ngomong apa si lu is?”

Jika anda sudah temukan maka selamat sekarang anda sudah menghapus file lainnya yang ukuran nya cukup besar itu.

Oh ya tutorial cara agar file lainnya bisa dihapus ini saya praktek dengan menggunakan HP Samsung a20s, tapi cara ini juga bisa digunakan untuk tipe HP Samsung lainnya seperti Samsung A30, A50, A51 dan lainnya. Tidak direkomendasikan untuk HP Samsung yang masih poliponik.

Tapi jika kalian belum paham dengan tips bagaimana delete file lainnya di HP Samsung. kalian bisa nonton videonya di bawah ini.

Tapi jika kalian sedang hemat kuota untuk nonton videonya sebaiknya coba nyolong wi-fi Tetangga, kali aja tidak dikunci password WiFinya.

Namun apabila kalian sudah menonton videonya tapi belum juga paham dengan tutorial yang saya berikan, maka untuk saat ini saya berhenti Menulis artikel mungkin ini kesalahan saya Mengapa saya membuat tips ini.

Itulah informasi yang bisa saya berikan mungkin sangat bermanfaat bagi kalian yang memiliki HP samsung kentang karena memori internalnya dikit, RAMnya juga menyempit tips ini bisa dicoba.