Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Samsung A50 Mentok di Logo


HP Samsung Galaxy A50 mentok di logo. Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang Bagaimana mengatasi Samsung A50 hang, kali ini kita akan membahas tentang Galaxy A50 yang cuma mentok di logo.

Bagi kalian yang mengalami masalah pada Samsung A50 yang hanya mentok di logo saja, dan tidak mau membuka layar aplikasi Mungkin sedikit bingung jika tidak tahu caranya.

Biasanya masalah kerusakan ini ketika kita menyalakan layar HP tiba-tiba muncul logonya saja diam dan tidak mau nyala kembali.

Proses ini biasanya dinamakan stuck alias macet, tidak bisa melakukan proses booting atau HP tidak kuat ngangkat.

Umumnya penyebab HP Samsung Galaxy A50 hanya mentok di logo Biasanya karena terlalu banyak aplikasi atau sistem android yang mengalami masalah.

Mengatasi Samsung Galaxy A50 Mentok di Logo

Lalu bagaimana mengatasi masalah Samsung Galaxy A50 hanya mentok di logo? berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya.

1. Silahkan tekan dan tahan tombol power + volume up.

2. Kemudian nanti akan masuk ke recovery mode.

3. Selanjutnya anda pilih wipe data/factory reset (geser ke atas dan bawah menggunakan tombol volume, sedangkan untuk pilih pakai tombol power).

4. Setelah itu pilih reboot system now.

Nah itu adalah cara termudah untuk mengatasi Samsung Galaxy A50 yang hanya mentok di logo namun jika cara diatas belum berhasil mengatasi masalah Samsung A50 yang cuma mentok di logo.

Ada baiknya anda segera membawanya ke service center Samsung terdekat.

Akan tetapi, saya selalu mengatakan jika masa garansi HP anda masih berlaku. Sebaiknya tukarkan kembali HP Galaxy A50 Anda yang bekas dengan yang baru.

Baca juga: Cara Screenshot Samsung A50

Oke Cukup sekian artikel ini semoga bisa bermanfaat untuk Anda, dan bisa mengatasi masalah HP Samsung Galaxy A50 yang hanya stuck di logo. Saya doakan Anda berhasil. Aamin...

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Samsung A50 Mentok di Logo"

Berlangganan via Email