Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara MUDAH Mengecek IMEI VIVO Tanpa Dus

 cara melihat dan mengecek IMEI HP Vivo

Cara melacak imei vivo - Halo teman-teman jika artikel sebelumnya kita membahas tentang cara mengembalikan HP Vivo ke pengaturan pabrik, maka pada informasi kali ini saya akan memberitahukan sebuah hal penting bagi Anda yang memiliki HP Vivo tipe apapun.

Semua pengguna HP Vivo saya sarankan sebaiknya wajib untuk mengetahui IMEI Vivo yang asli, sebab seperti yang kita tahu saat ini semua merk HP harus memiliki IMEI yang jelas .

Kalau HP anda tidak memiliki IMEI yang asli, maka HP anda tidak bisa digunakan untuk telepon atau SMS . Hal ini lantaran sudah peraturan dari menkominfo .

Maka itu saya sarankan Anda harus mengecek imei vivo. Agar tidak tertipu saat membeli HP Vivo yang asli atau palsu.

Selain itu, sangat penting kita harus mengetahui IMEI HP.

Sebab jika suatu saat HP kita hilang, kita bisa melacaknya melalui IMEI sehingga kita bisa mengetahui lokasi di mana letak HP kita berada.

Lalu bagaimana cara mengecek IMEI HP Vivo yang asli?


Berikut ulasannya yang saya sudah rangkum secara jelas menurut pengalaman saya.

1. Yang pertama silakan kalian masuk ke pengaturan HP Vivo.

2. Selanjutnya pilih pilih menu "pengaturan lainnya".

3. Kemudian Scroll ke bawah nanti anda menemukan sebuah tulisan "kartu garansi elektronik" lalu klik.

4. Nanti akan muncul sebuah informasi model HP Vivo beserta IMEI.

Hanya segitu saja cara mengetahui dan melihat IMEI HP Vivo yang asli, jika HP Vivo anda asli Maka akan muncul tipe atau model HP Vivo serta IMEI.

Kalau HP Vivo Anda palsu maka tidak akan ada imei nya, berarti anda telah tertipu oleh penjual yang menjual HP Vivo palsu.

Kalau sudah ketahuan HP Vivo anda palsu, maka tentunya Anda tidak akan bisa melakukan telepon ataupun SMS tapi masih bisa internetan.

Oh iya, saya melakukan tutorial ini menggunakan HP Vivo milik saya dengan tipe Vivo y93.

Tapi cara ini juga bisa dilakukan pada semua tipe HP Vivo seperti 3 y91 B12 Vivo v5s Vivo v7, y17, y15, y53 dan semua type vivo.

Cukup sampai disini dulu informasi yang bisa saya berikan tentang bagaimana kita bisa melihat atau mengecek imei HP vivo.

Jika info ini berguna untuk anda, tidak ada salahnya untuk menyimpan artikel ini di media sosial anda dengan cara share melalui tombol media sosial seperti facebook, whatsapp di bawah ini.

Atau bila Anda tidak mau, silakan Doakan saya saja agar bisa banyak rezeki, Aamin.

Posting Komentar untuk "4 Cara MUDAH Mengecek IMEI VIVO Tanpa Dus"

Berlangganan via Email